Rumah Subsidi Tawarkan Konsep Modern Minimalis 

Rumah Subsidi Tawarkan Konsep Modern Minimalis 

Radar Makassar – Chandra Agung Sekawan Developer & Contractor menambah portofolio bisnis propertinya dengan membangun perumahan Nara Alam Permai yang berlokasi di Pakatto Kabupaten Gowa.

Chandra Taupan Ansar yang merupakan owner menuturkan, perumahan subsidi melalui program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) mengusung konsep rumah minimalis dengan lingkungan asri dengan harga ekonomis.

“Rencananya kami akan bangun rumah tipe 36/72 sebanyak 185 unit. Namun, untuk tahap awal baru 48 unit. Alhamdulillah sekarang finish di lokasi 12 unit dan sudah akad yang difasilitasi Bank BNI melalui akad kredit massal di kantor wilayah,” ujarnya.

Saat ini, kata dia, masih inden sekitar 38 unit dan akan bertambah seiring berjalannya waktu. “Penyerahan kita langsungkan secara bertahap. Tahap pertama 12 unit,” katanya.

Untuk harga sendiri, dengan tipe 36/72 di mana luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi dibanderol dengan harga Rp 136 juta.

“Uang muka relatif. Sedangkan KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) yang bisa diangsur selama 10 tahun hingga 20 tahun. Untuk 20 tahun angsurannya ratusan ribu,” tukasnya. (abdy/fly)

 

No Responses

Leave a Reply