Tawarkan Makanan Khas, Ruang Tengah Hadir di Makassar

Tawarkan Makanan Khas, Ruang Tengah Hadir di Makassar

Radar Makassar – Kota Makassar semakin dilirik pengusaha kafe. Selain menyajikan menu khas, kafe kini menjadi tempat nongkrong asyik dan instagrammable buat berfoto.

Salah satu rekomendasi terbaru ada di Ruang Tengah Cafe dan Resto. Berkonsep cozy, kafe tersebut terletak di Jl Karunrung No 6, Makassar.

Manager Ruang Tengah, Hendri mengatakan perkembangan life style pemenuhan akan makanan dan minuman sehat dengan cita rasa yang menarik dan menggoda menjadi kebutuhan saat ini.

“Untuk menjawab kebutuhan tersebut, maka kami hadir di kota Makassar. Keberanian kami untuk hadir di kota yang menjadi salah satu icon kuliner di Indonesia ini, agar kami dapat juga berkontribusi dalam menyediakan pilihan menu makanan dan minuman yang cocok dengan selera masyarakat,” kata Hendri saat menggelar Grand Opening, Kamis (9/8).

Di Ruang Tengah, kalian akan disuguhi berbagai macam menu khas Indonesia. Ada pindang patin selamat malam, asam iga, sop buntut mak odah, dori telor asin, gurame telor asin dan aneka tumisan.

Selain dari segi rasa, Ruang Tengah menyajikan masakan yang sehat dikarenakan semua sajian makanan non MSG. “Rasa mantap, dan kesehatan pun lebih terjamin, sehingga bisa dicicipi oleh semua umur, dari anak-anak hingga orang tua,” tambahnya.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan iringan alunan musik, fasilitas parkir yang memadai dan kemudahan akses. Tempatnya yang cozy dan luas sangat menjadi daya tarik bagi pengunjung.

“Ini menjadi tuntutan bagi penikmat, pecinta kuliner di berbagai tempat termasuk kota Makassar. Kami wajib memberikan kenyamanan fasilitas ke mereka. Semoga kehadiran kami dapat menjadi bagian dalam menyediakan pilihan kuliner di kota Makassar tercinta,” ujarnya.

Dalam kegiatan Grand Opening ini dihadiri oleh anak yatim piatu dari lingkungan sekitar, tokoh masyarakat dan pemuka agama, kolega, penggiat dan pecinta kuliner, media masa, komunitas dan asosiasi serta jajaran Pemda serta aparat.

“Semoga ke depan kami dapat diterima. Untuk reservasi menu buffet, set menu, nasi box,” tutup Henri. (pop/fly)

No Responses

Leave a Reply