Unit Narkoba Polres Lutim Ringkus Pelaku Narkoba di Wasuponda

Unit Narkoba Polres Lutim Ringkus Pelaku Narkoba di Wasuponda

Radar Luwu Raya – Kepolisian Resort (Polres) Luwu Timur melalui Satuan Reserse Narkoba meringkus pelaku narkoba di Jl. Dusun Togo, Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur, Kamis (9/8/2018)

Pelaku yang berinisial AG (42) warga Jl. Dusun Togo, Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda diringkus dari informasi masyarakat setempat dan hasil penyelidikan.

” Kami lakukan penyelidikan dan dan berhasil meringkus pelaku kami temukan barang bukti 1 sachet yang berisi narkotika jenis sabu berat kotor 0. 22 gram, dan satu buah HP Merek Samsung lipat warna putih” ungkap Kasat Narkoba Polres Lutim, IPTU Hery

Penangkapan tersebut di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Lutim IPTU Hery.M. ZA. SH dan KBO IPDA Jusman. SE bersama dengan anggota Satres Narkoba

“Setelah pelaku diringkus kami lakukan pengembangan ke kota Palopo namun bandarnya telah melarikan diri sehingga kami kembali membawa pelaku dan barang buktinya diamankan ke mako Polres Luwu Timur guna proses hukum lebih lanjut” tambah IPTU Hery. (ril/fly)

No Responses

Leave a Reply