Dalton Makassar Penuh Semangat di Hari Kemerdekaan

Dalton Makassar Penuh Semangat di Hari Kemerdekaan

RadarMakassar.com – Dalton Makassar turut memperingati Hari Kemerdekaan ke-73 Indonesia dengan menggelar sejumlah lomba dan penuh semangat 45.

Sebelumnya, manajemen hotel juga menggelar upacara di halaman hotel, di Jalan Perintis Kemerdekaan km 16, Makassar.

Salah satu unit Phinisi Hospitality Indonesia yang baru-baru ini sukses menggelar The 3thnicity Wedding Expo ini. Menggelar beberapa lomba cukup menarik perhatian tamu diantaranya lomba make up, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba menyanyi, lomba goyang balon, dan lainnya.

“Tidak terasa sudah tahun ke-3 Dalton Makassar menggelar Upacara Bendera memperingati kemerdekaan. Diharapkan dengan turut serta melaksakan upacara bendera dan perlombaan 17 agustus ini, menjadi momentum memupuk semangat nasionalisme dan gotong royong baik bagi karyawan sendiri maupun seluruh warga Indonesia tercinta ini.

Moment ini sangat kami nantikan, semua karyawan antusias, karena dengan upacara dan lomba-lomba seprti ini “tim work” semakin erat. Apalagi moto ” together we are one, together we are stronger” sangat membentuk kualitas kesatuan kami baik selaku karyawan maupun sebagai warga negara”, ungkap perempuan yang akrab disapa Chimod ini.

Upacara bendera sendiri berlangsung penuh hikmat dan dipimpin Junaidi Salam selaku General Manager. (abdy/fly)

No Responses

Leave a Reply