Simpul Muda Ungkapkan Danny Pantas Disebut Walikota Inovatif

Simpul Muda Ungkapkan Danny Pantas Disebut Walikota Inovatif

RadarMakassar.com – Ketua Simpul Muda Community Ahmad Susanto DB menyebutkan, bahwa Danny Pomanto sangat pantas disebut Wali Kota Inovatif.

Sebab dibawa kepemimpinannya dapat mengubah pemikiran warga akan bisa hidup bersih. Hal itu dikatakan saat ikut mensukseskan Pesta rakyat  di Kecamatan Tamalate.

“Seperti penataan lorong, dulunya saya melihat tanpa diperhatikan, namun semenjak bapak Danny Pomanto menjabat Wali Kota Makassar, sudah ada kemajuan. Selain itu, kota ini menyambet tiga kali meraih Adipura berturut-turut dan satu kali Adipura Asean,”jelas Ketua Simpul Muda Community ini.

Terpisah, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan”Danny” Pomanto mengakui, jika Kota Makassar mampu mengontrol sebuah indikator.

Pasalnya, penghargaan dapat memberikan tanda yang akan lebih baik. Karena seluruh masyarakat sangat mendukung programnya.

“Nah , inilah menjadi fenomena hari ini. Sedangkan lorong semakin terpelihara dan terus menjadi sejarah di kota ini. Lantaran masyarakat mampu memelihara dan mempertahankannya,”cetus Danny Pomanto. (fly)

 

No Responses

Leave a Reply