CR7 Menangis Karena Diusir Wasit 

CR7 Menangis Karena Diusir Wasit 

Radar Makassar – Pengalaman pahit didapat Cristiano Ronaldo pada pertandingan Liga Champions, Kamis (20/9) dini hari WIB. Pemain Juventus itu diusir keluar lapangan setelah melakukan pelanggaran terhadap Jeison Murillo.

Dalam tayangan ulang, memang terlihat kontak fisik antar kedua pemain saat berada di kotak penalti Valencia. Murillo kemudian jatuh dan Ronaldo seperti menegurnya untuk segera bangkit. Pemain yang dikenal dengan nama CR7 itu seraya memegang kepala Murillo yang nyatanya memancing keributan.

Melihat kejadian tersebut, Felix Brych yang bertugas sebagai wasit memberhentikan pertandingan untuk sementara waktu. Setelah berdiskusi dengan asistennya, Felix langsung mengeluarkan kartu merah untuk Ronaldo.

Kekecewaan Cristiano Ronaldo usai dihukum kartu merah oleh wasit (Daily Mail)

Raut kekecewaan jelas terpancar dari wajah sang pemain. Ronaldo merasa tidak terima dengan hukuman yang diberikan sang pengadil.

Selain Ronaldo, kekecewaan juga dirasakan oleh keluarganya. Mereka murka dengan kepemimpinan Felix Brych.

“Ini memalukan sepak bola. Keadilan harus ditegakkan,” ucap adik perempuan Ronaldo, Katie Aveiro.

“Wasit ingin menghancurkan saudaraku. Namun Tuhan tidak pernah tidur. Akan ada harga (balasan) yang tinggi untuk setiap air matanya,” tegasnya yang dikutip dari Football Italia.

Ronaldo memang terlihat menangis saat keluar lapangan pertandingan. Baginya, ini jadi kartu merah pertama yang ia raih sepanjang mengikuti Liga Champions Eropa.

Meski demikian, Juventus tetap berhasil membawa pulang kemenangan. I Bianconeriunggul 2-0 berkat gol penalti Miralem Pjanic di menit 45 dan 51.(jpc)

 

No Responses

Leave a Reply