Saat Pelantikan Camat dan Perusda, Danny Katakan Ini?

Saat Pelantikan Camat dan Perusda, Danny Katakan Ini?

Radar Makassar – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto secara resmi melantik 15 Camat se-kota Makassar. Bersamaan dengan itu, juga turut dilakukan Direksi dan Badan Pengawas Perusahaan Daerah serta beberapa pejabat esolon III lingkup pemerintah kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Ia mengatakan, prestasi dan integritas menjadi hal mutlak yang harus dilakukan pejabat yang baru saja dilantik.

“Tantangan kita sangat besar ke depan. Jangan teroerangkap pada zona nyaman. Artinya terbuai oleh jabatan sehingga kurang respon, kinerja jadi menurun dan tidak inovatif,” kata Danny.

Selain itu, Ia juga mengingatkan agar tidak terjebak politik praktis. Pemilihan Presiden dan Legislatif ke depan akan menjadi cobaan yang maha dahsyat. “ASN itu harus netral, utamanya camat, jangan mengulang kesalahan yang sama sebelumnya. Camat itu harus netral,” pungkasnya.

Lebih dari itu, Wali Kota yang telah membawa Makassar meraih pengelolaan pemerintahan predikat terbaik Nasional ini berharap pejabatnya tidak menghindari media.

“Saya tidak mau yang dilantik hari ini menghindari media, penilaian kinerja banyak diperoleh dari media. Kalau anda menghindari media berarti memang anda ada salah. Media itu teman kita,” kunci Danny.(*/fly)

 

No Responses

Leave a Reply