Didukung Orangtua, Nauval Atlet Selayar Raih Medali Emas di Cabor Renang

Didukung Orangtua, Nauval Atlet Selayar Raih Medali Emas di Cabor Renang

Radar Pinrang – Atlet Kontingen Selayar, Muh Nauval Saputra Rivai berhasil meraih Medali Emas (1) di Cabang olahraga (Cabor) Renang di Porda XV Pinrang 2018, Rabu (26/9) siang. Perenang ini dapat mengalahkan pesaingnya yakni Arham Palopo (2) dan Abd Rahim Jeneponto (3).

“Saya bangga dan senang bisa mendapatkan Medali Emas. Apalagi ini baru pertama kali saya mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda),”jelasnya kepada Radar Makassar.

Saat ditanya apa rahasianya bisa seperti itu, ia merasa tak lupa menjaga makan teratur selama mengikuti perlombaan tersebut. Lantaran jikalau tidak diperhatikan, pastinya hasilnya akan lain.

“Prestasi ini bakal saya pertahanan lagi. Sekarang saya persiapan mengikuti Pra Pekan Olahraga Nasional (PON). Semoga bisa mengharumkan Sulsel nanti,”ungkap Atlet berusia 14 tahun ini.

Sementara itu, orangtua Muh Nauval Suryanti, mengemukakan, prestasi anaknya bakal dipertahankan lagi. Karena ia sangat mendukung apa keinginan Nauval menjadi Atlet Nasional.

“Saya senang, anakku dapat emas dan selalu mendukung untuk mencapai prestasi. Sebab Nauval sejak dari kecil menyukai Renang. Sama dengan kakaknya Atlet Perenang Nasional (Sitti Nurhaliza),”jelasnya. (fly)

 

No Responses

Leave a Reply