PSM Terima Surat Pemberhentian Sementara Liga 1

PSM Terima Surat Pemberhentian Sementara Liga 1

RadarMakassar.com – PSM Makassar resmi menerima surat pemberhentian sementara Gojek Liga 1 2018. Surat tersebut menyatakan Liga 1 dihentikan mulai 26 September, hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Menindaklanjuti surat resmi PSSI, PT Liga Indonesia Baru menyampaikan penghentian sementara seluruh kegiatan kompetisi, hingga batas waktu yang akan ditentukan kemudian sebagaimana surat terlampir. Kira-kira seperti itu bunyi surat itu,” kata Sekretaris Klub PSM, Widya Syadzwina, Rabu (26/9).

Penghentian kompetisi, lanjut Wina, didasarkan pada beberapa hal. Pertama, belasungkawa atas insiden Persib vs Persija. Kedua, perlunya alokasi waktu untuk koordinasi antara PSSI dan PT LIB serta klub-klub untuk investigasi menyeluruh.

“Kami dari PSM menghormati keputusan PSSI dan PT LIB. Mari berharap agar keputusan ini menghasilkan yang terbaik untuk sepakbola dan liga kita,” lanjut Wina.

PSM sendiri tengah bersiap-siap menuju Tenggarong, markas Mitra Kukar. Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, adalah lawan PSM di Pekan 24 Gojek Liga 1.

“Tim batal berangkat ke Tenggarong, setelah menerima surat resmi pemberhentian sementara liga itu,” tutup Wina. (*/fly)

No Responses

Leave a Reply