Roro Fitria Jadi Rebutan Ratusan Pria

Roro Fitria Jadi Rebutan Ratusan Pria

Jakarta, RadarMakassar.com – Aktris Roro Fitria sudah didesak ibundanya untuk segera menikah. Apalagi sudah ada ratusan pria yang mangantre untuk menikahi putri Hj. Raden Retno Winingsih itu.

Hal itu seperti diungkap kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Itu harapan bundanya. Kalau cowoknya yang ngantre udah ratusan,” kata Asgar Sjarfi.

Selama menjadi tahanan di Rutan Pondok Bambu, Roro bahkan kerap dikunjungi oleh penggemarnya. Namun, Roro memilih untuk fokus pada proses hukum yang tengah dijalaninya.

“Bu Roro sering dikasih bunga atau apa gitu dari fan-nya. Ada beberapa (yang spesial) cuma bu Roro kayaknya masih concern di kasus sama kerjaan sebelumnya. Bu Roro masih nyari, masih open katanya,” tukas Asgar.

Dalam persidangan, Roro Fitria mengaku belum pernah menikah dan memang berencana mencari pendamping hidup setelah kasus usai, sesuai dengan permintaan bundanya yang semakin menua.

“Belum pernah menikah. Mama selalu nanya (pernikahan). Saya anak bungsu biar mama nggak kepikiran dan ada yang jagain saya. Pesannya, cari pendamping yang benar biar mama tenang,” jawab Roro ke majelis hakim.

Saat disinggung mengenai kedekatannya dengan orang dalam rumah tahanan, Roro menggelengkan kepalanya. “Enggak (ada),” ujarnya sambil menggeleng. (jpnn/fly)

No Responses

Leave a Reply