Bikin Merinding, Ini Cerita Mistis Terowongan Kereta Paledang

Bikin Merinding, Ini Cerita Mistis Terowongan Kereta Paledang

Bogor, RadarMakassar – Tidak bisa dipungkiri memang kita hidup selalu berdampingan dengan makhluk tidak kasat mata dan itu memang benar ternjadi.

Mulai dari penampakan makhluk gaib serta cerita mistis yang menghantui masyarakat.

Nah berbicara tentang cerita mistis, kalian semua pasti sudah tahu dong dengan cerita mistis yang terjadi di Terowongan Kereta Paledang Bogor?

Antara siang dan malam keadaan dilokasi ini memang sangat jauh berbeda. Saat siang hari banyak sekali para pedagang yang mendirikan tenda di jalan raya di atas terowongan tersebut.

Namun keadaan tersebut sungguh jauh berbeda ketika di malam hari, para pedagang ogah berjualan ketika malam sudah tiba.

Hal tersebut dikarenakan Terowongan Kereta Paledang merupakan salah satu lokasi yang angker di Bogor.

Terowongan yang berlokasi di Jalan Paledang dekat dengan hotel dan butik Shanghai tersebut ternyata banyak menelan korban jiwa akibat kecelakaan.

Kebanyakan korbannya adalah anak SMA yang baru saja pulang dari sekolah sehingga tak sedikit pula yang mengatakan pernah melihat penampakan di kawasan terowongan tersebut.

Umumnya penampakan tersebut adalah sosok laki-laki sedang duduk di tengah rel dan ketika didekati sosok tersebut akan menghilang tak tahu rimbanya.

Tak berhenti di situ saja. Terowongan sepanjang 10 meter ini pada tahun 2000an menewaskan 12 orang penumpang yang nekat naik di atas atap kereta.

Kronologisnya para korban tak melihat bahwa kereta akan memasuki terowongan lalu kepala mereka terbentur dan tubuhnya terlindas. (ayu/rdrb/fly)

No Responses

Leave a Reply