Atlet Kodam Hasanuddin Kembali Raih Prestasi di Mandalika Triathon

Atlet Kodam Hasanuddin Kembali Raih Prestasi di Mandalika Triathon

RadarMakassar.com – Selang sepekan tampil maksimal dengan meraih juara di Bali Triathlon Internasional 2018, khususnya pada kategori Olympic Distance Team Relay (Beregu).

Atlet Kodam XIV/Hasanuddin kembali raih kesuksesan di Mandalika Triathlon 2018, berlangsung di Pantai Mandalika Lombak Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/10).

Mandalika Triathlon yang didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia itu, diikuti sebanyak 153 atlet Triathlon berbagai daerah tanah air.

banner 728x90

Bahkan sejumlah negara bagian, dengan memperlombakan empat kategori, yakni Youth Junior, Sprint Distance Individual, Olympic Distance Individual dan Olympic Distance Team Relay (Beregu).

Dua team atlet Kodam XIV/Hasanuddin yang diturunkan pada kategori Olympic Distance Team Relay (Beregu), keduanya pun berhasil meraih juara, yakni juara I Praka Ridwan (Paldam), Prada Multazam (Rai Arhanud) dan M.

Andrian (Binaan Kodam) dengan catatan waktu 01:55:46, juara II diraih Pratu Arifuddin (Rindam), Pratu Sahrul Sampung (Yonif 726) dan Pratu Harijuddin (Yonif 726) dengan waktu 01:59:38. Sedangkan juara III diraih oleh atlet Mataram NTB dengan waktu 02:03:31. (*/fly)

No Responses

Leave a Reply