Archipelago International Kunjungi Destinasi Sejarah di Makassar

Archipelago International Kunjungi Destinasi Sejarah di Makassar

RadarMakassar.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Makassar ke 411 tahun, grup hotel Archipelago International yang menaungi empat hotel berbintang di Kota Makassar yakni Hotel Aston, Hotel Fave Panakukang, Hotel Fave Daeng Tompo dan Hotel Harper Perintis melakukan kunjungan kebeberapa tempat destinasi wisata di Makassar, Senin (5/11/).

Kegiatan yang bertajuk Makassar Heritage Tour ini bertujuan untuk meningkatkan destinasi wisata yang ada di Indonesia khususnya di Makassar.

“Heritage ini kita rancang untuk meningkatkan destinasi, karena masing-masing kota di Indonesia punya tempat tujuan yang berbeda-beda,” terang Niko Wicaksana, National Brand Manager Archipelago International.

banner 728x90

Niko menyebut, kegiatan ini adalah yang pertama dilakukan di Makassar, sebelumnya sudah dilakukan di Jakarta, Bandung dan Semarang.

“Kebetulan juga bertepatan dengan HUT kota Makassar, makanya untuk sekarang, Herritage Tour ini kita gelar di Makassar,” ujarnya.

Public relation Hotel Aston, Rari Maharani menyebut, ada 4 lokasi yang menjadi tujuan dari Makassar Heritage Tour ini yakni, Benteng Fort Rotterdam, Klenteng Xian Ma, China Town, dan yang terakhir adalah Museum Kota Makassar.

“Ada memang beberapa destinasi, tapi kenapa kita pilih itu karna memang lokasinya yang begitu strategis dan mudah dijangkau,” pungkasnya.(Aby)

No Responses

Leave a Reply