Pelatih PSM Puji Penampilan Zulham

Pelatih PSM Puji Penampilan Zulham

RADAR MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert memuji penampilan Zulham Zamrun yang dapat memberikan permainan terbaiknya, setelah pemain itu sembuh dari cedera.

“Zulham Zamrun berkontribusi dalam tim sangat positif. Karena dia bisa mencetak gol,”katanya.

Bukan hanya Zulham saja, Robert memberikan apresiasi kepada Wiljan Pluim cs dengan mampu menjalankan strateginya di lapangan.

“Saya kira bukan Zulham mengubah pola permainan, tapi kerjasama tim. Semua itu karena kita berlatih dengan serius menghadapi Persija Jakarta,”tukas Robert Alberts.

Apalagi lanjut Pelatih asal Belanda, hasil ini menunjukkan karakter skuat PSM Makassar yang mempunyai jiwa Ramang petarung pantang menyerah, untuk bisa mendapatkan poin. Namun, target tiga poin gagal, lantaran wasit kurang jelih memutuskan apapun itu.

“Saya tahu kalian (wartawan) menanyakan soal wasit melakukan tugas di lapangan. Tapi saya tidak mau berkomentar lebih banyak. Biar penonton saja menilainya di televisi. Selain itu, ada beberapa kejadian saat menyerang dihentikan wasit. Bahkan Persija mendapatkan free kick lebih banyak. Nah itu saya tidak bisa berkomentar,”terangnya.

Diketahui PSM Makassar hanya bermain imbang 2-2 dengan tamunya, Persija Jakarta pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (16/11). Hasil ini memang tak mempengaruhi posisi Wiljan Pluim sebagai pimpinan klasemen.(fly)

No Responses

Leave a Reply