Bawa Kesenian Sulsel Mendunia, Danny Beri Penghargaan ke Basri Sila

Bawa Kesenian Sulsel Mendunia, Danny Beri Penghargaan ke Basri Sila

RADAR MAKASSAR- Komposer asal Sulawesi Selatan (Sulsel) Basri Baharuddin Sila kembali menerima penghargaan untuk kedua kalinya, dari Wali Kota Makassar sebagai tokoh masyarakat yang membawa seni dan kebudayaan Sulsel mendunia.

Penghargaan tersebut diberikan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bertepatan pada hari Kedisiplinan Nasional yang digelar Pemerintah Kota Makassar, di Tribun Karebosi, Senin (19/11).

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Wali atas penghargaan yang diberikan,” ucapnya.

Sementara itu, Danny Pomanto juga mengucapkan rasa bangganya kepada tokoh masyarakat yang telah membawa Kota Makassar semakin dikenal secara Nasional, maupun Internasional.

“Makassar bisa seperti saat ini karena peran dari tokoh-tokoh masyarakat, yang mau ikut berkontribusi membantu mengembangkan kota yang kita cintai semua. Saya atas nama Pemerintah Kota Makassar, dan pribadi skali lagi mengucapkan terima kasih atas kontribusinya,” jelasnya.

Diketahui, Basri Baharuddin Sila yang dikenal sebagai komposer nasional ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan, dan yang baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2017 lalu. (bar/fly)

No Responses

Leave a Reply