Tampil Horor di Ritelaku

Tampil Horor di Ritelaku

RadarMakassar.com – Setelah sukses menggelar MTC Ritelaku Selfie Kontes dengan jumlah peserta mancapai ratusan orang, kini aplikasi belanja Ritelaku kembali mengada- kan foto kontes bernuansa horor bertajuk “Ritelaku Foto Kontes Film Wengi Anak Mayit” yang akan ber- langsung dari 20 sampai dengan 30 November 2018 dengan menyediakan banyak hadiah menarik.

Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari Binsar J. Sa- mosir mengatakan foto kontes ini diadakan untuk memeriahkan pemutaran perdana film Wengi Anak Mayit yang akan tayang serentak pada 29 November 2018 di seluruh bioskop tanah air.

Film Wengi Anak Mayit sendiri merupakan film horor besutan pemain si- netron Andi Arsyil sebagai produser dengan pemeran utama Sarah Wijayanto dan Demian Aditya.

“Ritelaku selaku Spon- sor untuk foto kontes turut memberikan support den- gan menggelar foto kontes film Wengi Anak Mayit untuk ikut memeriahkan pemutaran perdana film bergenre horror ini” Ujar Binsar.

Menurutnya untuk mengi- kuti foto kontes ini, caran- ya sangat mudah,peserta cukup datang kepanggung foto kontes yang berada di main hall Karebosi Link.

Kemudian terlebih dahu- lu menginstall aplikasi Rite- laku di Apps Store atau Play
Store dan follow Instagram Ritelaku.

Setelah itu peser- ta dapat berfoto semenarik mungkin di panggung yang telah disediakan lalu kirim lewat link banner yang ada di dalam aplikasi.

“Ajak kelu- arga dan teman anda sebanyak mungkin untuk mendukung dan memvoting fotomu. Semakin banyak vot- ing semakin besar peluang menjadi pemenangnya,”kata Binsar.

Binsar menjelaskan, foto kontes ini terbagi atas 3 kat- egori lom- ba. Yaitu, Foto Kos-tum Terseram, Foto Pose Terlucu dan Foto Group. Untuk kategori Foto Kos- tum Terseram peserta wajib membawa dan memakai kostum yang seram dan menakutkan.

Untuk kategori Foto Terlucu peserta harus berpose dengan ekspresi yang lucu. Sedangkan untuk kategori Foto Group peserta wajib ber- foto secara berkelompok den- gan gaya yang unik,menarik dan kompak.

Dari ketiga kategori ini masing-masing akan dipilih satu pemenang foto terbaik pilihan panitia yang berhak membawa pu- lang hadiahnya. Untuk kategori Foto Kos- tum Terseram akan menda- pat hadiah 1 unit LED TV 32 inci, 2 Voucher renang Infin- ity Pool Karebosi Condotel dan 2 Tiket Primer nonton film Wengi Anak Mayit.

Untuk kategori Foto Pose Terlucu berhak atas hadiah 1 unit smartphone, 2 Voucher renang Infinity Pool Kare- bosi Condotel dan 2 Tiket Primer nonton film Wengi Anak Mayit.

Sedangkan untuk peme- nang kategori Foto Group mendapat hadiah 1 unit speaker Boom Box, 2 Vouch- er renang Infinity Pool Ka- rebosi Condotel dan 2 Tiket Primer nonton film Wengi Anak Mayit.

Selain foto terbaik pilihan panitia, dalam kontes ini juga ada Pemenang Favorit untuk masing-masing kat- egori yang berhak menda- pat hadiah.Untuk Kategori Foto Kostum Terseram dan Foto Pose Terlucu masing- masing mendapat hadiah Voucher nginap gratis di Karebosi Condotel.

Sedangkan pemenang Favorit Foto Group akan mendapat 10 lembar voucher renang Infinity Pool Karebosi Condotel “Bagi para peserta maupun pendukungnya bisa me- mantau dan mendapatkan informasi seputar perlom- baan ini melalui aplikasi Ritelaku, instagram Rite- laku dan Facebook Kare- bosi Ritelaku,”jelasnya.

Binsar mengatakan, pihaknya merasa optimis foto kontes ini akan berlang- sung meriah dan mendapat atensi yang baik dari warga Makassar dan sekitarnya, terutama para pengunjung setia MTC Karebosi dan Karebosi Link.

“Apalagi hadiah yang dise- diakan sangat menarik.Jadi bagi yang mau ikutan, si- lahkan kunjungi stand foto kontes di area main hall Ka- rebosi Link.Kontes dimulai dari 20 sampai 30 November nanti,” pungkas Binsar.(*/fly)

No Responses

Leave a Reply