Kerjasama Kelompok Cahaya Lantebung, DP2 Makassar : Destinasi Wisata Terjaga Baik

Kerjasama Kelompok Cahaya Lantebung, DP2 Makassar : Destinasi Wisata Terjaga Baik

RADAR MAKASSAR – Kepala DP2 Kota Makassar Abdul Rahman Bando menyebutkan jika Destinasi Wisata Lantebung telah terjaga secara baik. Hal itu atas kerjasamanya dengan kelompok Cahaya Lantebung setempat.

“Semuanya akan dipertahankan, dengan mempromosikan tempat wisata itu secara baik. Saya harapkan warga sekitar bisa menjaga destinasi wisata Lantebung,”ungkapnya.

Menurutnya, saat ini lokasi tersebut sudah menjadi destinasi wisata baru di Kota Makassar. Sehingga berkat pembentukan kelompok oleh CCDP IFAD (Coastal community development project – International fund for agriculture developmnet) melalui Dinas perikanan dan pertanian Kota Makassar.

“Beliau merupakan sosok seorang ayah yang membesarkan dua orang anak. Dengan ketekunan dan kerja keras bisa merawat dan melesratikan hutan Mangrove di Kelurahan Lantebung Kecamatan Tamalanrea,”jelasnya.

Lebih jauh, Rahman Bando juga merasa sangat bangga kepada ketua kelompok Cahaya Lantebung, Saraba, karena Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto telah memberikan penghargaan di Bidang Penduli Lingkungan saat hari Kedisiplinan Nasional lalu.(fly)

 

No Responses

Leave a Reply