Kartini, Caleg DPRD Makassar Dapat Dukungan Komunitas Emak-emak

Kartini, Caleg DPRD Makassar Dapat Dukungan Komunitas Emak-emak

RADAR MAKASSAR – Komunitas ‘Emak-emak’ yang berdomisili wilayah daerah pemilihan (dapil) 1, Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang menyatakan solid mendukung dan siap memenangkan, calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Makassar, Kartini.

Anni Ibrahim, yang memimpin komunitas ini menyatakan telah melakukan konsolidasi untuk pemenangan caleg nomor urut 2 dari Partai Perindo, Kartini.

Setiap setapak atau lorong di dapil 1 menjadi target basis dari ibu tiga anak, Kartini. Apalagi menurutnya, calegnya ini mendapat respon yang baik oleh warga khususnya perempuan.

“Kita bangun konsolidasi hingga setapak-setapak, membagikan stiker dan alat sosialisasi lainnya. Alhamdulillah penerimaan warga sangat baik buat Ibu Kartini,” kata Anni sapaannya.

Selain itu, komunitas lainnya yang ditarget adalah anggota arisan ibu-ibu yang sudah ada. Anggota arisan ini menurutnya sangat kompak dan solid untuk berjuang bersama Kartini.

Ia menyampaikan sosok Kartini, ini sudah dikenal baik di tengah-tengah masyarakat. “Ibu dikenal baik, ramah, murah hati. Pokoknya ibu (Kartini) sombere’ki. Sehingga kita yakin beliau mampu menjadi wakil rakyat yang amanah,” sambungnya.

Sementara itu, Kartini menyampaikan niatnya maju sebagai caleg untuk mengabdikan diri.

“Terima kasih dukungannya. Sekaligus saya mohon izin doa dan dukungan ta untuk berkiprah dispektrum pengabdian yang lebih luas,” ucap mantan Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini ini.(*/fly)

No Responses

Leave a Reply