Sesat Lagi, Zona Cafe Hadirkan Agnez Mo

Sesat Lagi, Zona Cafe Hadirkan Agnez Mo

RADAR MAKASSAR – Managemen Zona Cafe dalam memasuki bulan Desember, pihaknya bakal menggelar Event Internasional dengan menghadirkan Agnez Monica. Zona cafe tak sendiri ia bekerjasama Bold Experience.

“Agnez Mo dijadwalkan hadir Jumat 7 Desember 2018. Ada pun itu, mantan Artis Sinetron Pernikahan Dini mengajak para dancer yang tergabung dalam tim bernama NEZIndahood,”ujar Marcome Zona Cafe, Alvionitha.

Menurut dia, penggemar Agnez Monica sangat disukai dari para pengunjung, tentunya event kali ini dipastikan akan sangat meriah.

” Dilihat dari pembelian tiket presale 1 dan 2 yg telah soldout atau habis terjual. Setelah menjual habis presale 1 dan 2. Kali ini Zona Cafe menyiapkan tiket seharga Rp 350 ribu dan include 1 produk LA Bold,”jelas Alvionitha.

Lebih lanjut, wanita asal Makassar ini menambahkan, tiket Paket VVIP pun telah habis terjual. Tapi jangan khawatir, karena Zona Cafe masih menyiapkan paket Table daro harga Rp 4.450 juta include 4 tiket, 4 produk La bold dan 1 pilihan minuman beserta snack.

” Tunggu apa lagi para zona holic. Jangan sampai kehabisan. Silahkan datang langsung yah,”cetusnya. (fly)

No Responses

Leave a Reply