Specs Indonesia Hadirkan Pluim dan Klok di Fisik Football Elite Training

Specs Indonesia Hadirkan Pluim dan Klok di Fisik Football Elite Training

RADAR MAKASSAR – Setelah pada Agustus lalu sukses menggelar event serupa di Jakarta, kali ini Fisik Football kembali menggelar Elite Training di Makassar pada Rabu (28/11/2018).

Saat memperkenalkan produk Nike di Jakarta, kali ini Fisik Football menggelar latihan tersebut sembari memperkenalkan produk baru Specs dan menggandeng dua brand ambassadornya yang juga bintang PSM Makassar, Marc Klok dan Wiljan Pluim.

Fisik Football Elite Training Makassar di gelar di Lapangan AURI, Makassar. Sebanyak 25 pemain yang terdiri dari pelanggan Fisik Football dan awak jurnalis mendapatkan kesempatan melakukan latihan seperti pemain profesional bersama Marc Klok dan Wiljan Pluim bertepatan dengan peluncuran edisi spesial Specs, Accelerator Illuzion Marc Klok dan Pluim. 

Seperti ketika menggandeng Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo Astaman dalam kegiatan serupa di Jakarta pada Agustus lalu, kali ini para pelanggan Fisik Football yang diundang beserta para jurnalis mendapatkan kesempatan untuk mencoba Specs Accelerator Illuzion yang juga digunakan oleh Marc Klok dan Wiljan Pluim.

“Elite training ini memang baru pertama kali diadakan di Makassar. Tujuannya untuk mendekatkan Brand Ambassador Specs, Marc Klok dan Wiljan Pluim, dengan penggemarnya. Semoga ke depan akan bisa diadakan lagi di beberapa kota lain di Indonesia,” ujar Brand Manager Specs Indonesia, Iwan Saktiawan.

Marc Klok pun mengaku sangat gembira bisa terlibat di dalam Elite Training yang digelar Fisik Football. Menurutnya, transfer ilmu sepak bola kepada para peserta bisa menjadi interaksi yang bagus dengan penggemar.

“Sangat menyenangkan sekali karena kami berdua bisa berjumpa fans sekaligus berbagi ilmu. Kegiatan ini atmosfernya bagus, setidaknya di Makassar,” ujar Marc Klok terkait penyelenggaraan Fisik Football Elite Training. (*/fly)

 

No Responses

Leave a Reply