Berebut Juara, Abdul Rahman Beri Semangat ke Pemain PSM

Berebut Juara, Abdul Rahman Beri Semangat ke Pemain PSM

RADAR MAKASSAR – Laga penutup Liga 1 2018, PSM Makassar kontra PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Minggu (9/12).

Bek PSM Abdul Rahman tetap memberikan semangat ke Wiljan Pluim cs agar bisa bermain tenang dan semangat untuk memenangkan laga tersebut.

“Bismillah, tidak terasa pertandingan terakhir PSM. Semoga apa yang kita impikan (juara) semua bisa tercapai,”tulis Abdul Rahman di Instagramnya.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini sangat senang dan bangga bisa berjuang bersama kawan-kawan Rahman di lapangan.

“Pasti saling suport, kerja keras bersama-sama dalam satu visi dan misi. Sedangkan buat suporter, kalian sangat luar biasa mendukung kami, mulai awal liga sampai sekarang, selalu semangat, militan memberikan dukungan. Dimana pun PSM bermain mau kandang atau pun tandang kalian selalu ada,”ungkapnya.

“Insya allah kita akan menutup akhir liga ini dengan kemenangan,”tambahnya.

Kelompok Suporter PSM Makassar, Ramang Mania menjelaskan bahwa Wiljan Pluim cs masih bisa juara. Asalkan dapat mengalahkan PSMS Medan di Makassar, sedangkan Persija takluk atas Mitra Kukar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Masih bisa, tetapi itu sangat berat karena penentuan juara ada dua opsi. Di Laga Persija Kontra Mitra Kukar kalah atau imbang. Sehingga PSM harus menargetkan mengambil poin penuh di pertandingan terakhirnya,”kata Ketua Ramang Mania Farid al Fajrin.

Diketahui, skuat PSM Makassar dan Persija Jakarta akan bersaing ketat memperebutkan trofi juara Liga 1 2018 pada pekan terakhir.

Untuk sementara Persija berdiri di puncak klasemen dengan perolehan 59 poin. Sementara itu, PSM ada di posisi kedua dengan koleksi 58 angka.

Pekan terakhir nanti bakal menentukan nasib kedua tim. Persija akan menghadapi laga krusial melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Di sisi lain, PSM akan menjamu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. (fly)

No Responses

Leave a Reply