Persija Akan Tampil Fight Kontra Mitra Kukar

Persija Akan Tampil Fight Kontra Mitra Kukar

RADAR JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta Sandi Darman Sute sangat antusias menghadapi laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, menghadapi Mitra Kukar, Minggu (9/12) petang nanti.

Meski diuntungkan karena akan didukung 77 ribu suporter The Jakmania yang pasti memadati stadion terbesar di Indonesia itu, dia meminta pemain tetap rendah hati dan tak sombong.

“Yang pasti, kami tidak akan menganggap remeh Mitra Kukar. Lawan akan fight demi lolos degradasi, untuk itu kami harus lebih fight lagi dari lawan. Lawan main 100 persen kami harus lebih bisa 120 persen,” ungkapnya.

Mitra Kukar dipastikan bakal berjuang mati-matian meraih poin dari tim ibu kota, demi dapat menghindari degradasi. Sementara Persija juga membutuhkan kemenangan, demi bisa menjadi kampiun musim ini.

Dia yakin, lawan akan menghadapi tekanan yang sangat besar. Mereka tak hanya menghadapi sebelas pemain Persija di atas lapangan SUGBK. Tapi, juga akan menghadapi teror dan nyanyian penyemangat dari The Jakmania.

“Kami tak boleh lupa, laga belum berakhir dan apapun bisa terjadi. Kami hanya akan berusaha maksimal sehingga kami bisa juara,” tutur Sandi Sute. (jpnn/fly)

No Responses

Leave a Reply