Warga Kelurahan Mappala Solid Menangkan Caleg Kartini

Warga Kelurahan Mappala Solid Menangkan Caleg Kartini

RADAR MAKASSAR – Caleg DPRD Makassar Dapil 1, Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Kartini Hamri terus melanjutkan silaturahminya ke masyarakat. Kebiasannya turun kebawah sudah sering dilakukan. Karena saat menjadi Ketua TP PKK di Kecamatan Rappocini, Kartini Hamri cukup di kenal khususnya di kalangan perempuan atau ibu-ibu.

Kartini aktif melakukan pemberdayaan masyarakat, mendengar aspirasi menjadi bagian tak terpisahkan oleh ibu tiga anak ini. Hal sama terlihat saat Kartini diundang hadir di RW 6, Kelurahan Mapala, Sabtu (8/12/2018).

Caleg dari Partai Perindo nomor urut dua ini, begitu akrab bersama masyarakat. Pertemuan dilakukan didalam rumah warga sambil menicicipi hidangan sederhana seperti Jalangkote. Kartini menyampaikan dirinya maju sebagai caleg untuk pengabdian kepada masyarakat. Ia juga menyampaikan bahwa semua caleg baik dan berpotensi.

“Intinya kenalilah calonta’ dengan baik,” demikian disampaikan Kartini dihadapan warga. Ibu yang dikenal ‘sombere’ (ramah) ini menambahkan untuk terus menjalin silaturahmi dan mendengar langsung permasalahan di bawah, Ia menyarankan untuk melakukan pertemuan rutin.

“Insya Allah kelak kita akan sukseskan rembuk warga seperti saat ini 3 kali sebulan, segera kita hidupkan pengajian-pengajian, bakti sosial di lorong cantik sehat ini,” pesan Kartini Hamri.

Sementara Ketua RW6, H. Ariefsyah menyampaikan dukungannya dengan Kartini Hamri. Ia menilai sosok ibu tiga anak itu mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat di bawah. “Satu kata satu hati buat beliau (Kartini). Dan kita sepakat untuk mendukung dan memilih beliau. Dan dengan kerendahan hati mari kita menguatkan kekuatan pilihan kita yang berada di RW-6 RT-C Kel. Mapala, Kec. Rappocini,” ucap Ketua RW 6, H. Ariefsyah.

No Responses

Leave a Reply