Danny Doakan Jenazah Almarhum Lurahnya

Danny Doakan Jenazah Almarhum Lurahnya

RADAR MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto kembali merasakan duka mendalam. Salah seorang Lurah di kota yang dipimpinnya, yakni Lurah Biring Romang, Kecamatan Manggala Rahmat Ibrahim meninggal saat masih aktif di jabatan tersebut.

Danny sapaan akrab wali kota ini pun terlihat melayat ke rumah duka yang terletak di Jl. Dg. Tata 1A No.28, Parang Tambung, Tamalate, Kota Makassar, Rabu, (12/12).

“Kita semua merasa kehilangan. Kepergian almarhum begitu tiba-tiba. Namun tentu kita kembalikan lagi bahwa ini adalah jalan Tuhan. Tuhan lebih mencintai beliau. Sabar ki, doakan beliau mendapat tempat yang layak di sisi-Nya,” ucap Danny.

Ia lalu mengangkat kedua tangan sembari mendoakan agar arwah Rahmat diberi keselamatan.

Rahmat meninggalkan seorang istri Andi Rusni (45). Menurut Rusni, suaminya adalah orang yang sangat sabar.

Rusni juga menyampaikan jika suaminya itu menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya. Tak ada riwayat penyakit sebelumnya, hanya kata dia saat pagi hari Rahmat sempat mengeluhkan sakit di bagian dadanya.

“Ia merasa sesak napas dan sakit di bagian dada. Dia keluar kamar, saya ajak ke rumah sakit tapi dia menolak. Jadi tidak sempat dibawa ke rumah sakit,” kenangnya.

Rusni pun menyampaikan permohonan maaf suaminya ke wali kota, jika selama menjalankan tugas-tugas sebagai lurah, semasa hidupnya pernah melakukan kesalahan.

“Mafkan kodong suamiku Pak Wali, siapa tahu selama ini pernah melakukan kesalahan,” ucapnya lirih. (*/fly)

No Responses

Leave a Reply