Dinilai Sejahterakan Rakyat, Partai PPP Konsolidasi Menangkan Jokowi

Dinilai Sejahterakan Rakyat, Partai PPP Konsolidasi Menangkan Jokowi

RADAR JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy beberapa bulan terakhir rutin melakukan konsolidasi ke berbagai daerah untuk memenangkan Pemilu serentak 2019.

Tidak hanya memberikan semangat dan strategi pemenangan, pria yang biasa disapa Rommy ini juga membagikan sejumlah brosur yang bisa digunakan para kader untuk menjelaskan kesuksesan Joko Widodo selama ini. Sejumlah brosur yang diberikannya itu memiliki banyak tema.

“Kami telah menyiapkan brosur atau materi yang bisa dibawa para kader dan caleg untuk menjelaskan keberhasilan Pak Jokowi selama ini. Materi itu juga bisa menjadi panduan bagi caleg dan kader PPP untuk menjawab semua fitnah yang selama ini ditujukan kepada Pak Jokowi oleh lawan politik,” jelas Rommy, Kamis (13/12).

Tema brosur itu diantaranya adalah “10 Keberhasilan Jokowi dalam Mensejahterakan Rakyat”, “10 Tokoh Islam Jadi Pahlawan Nasional di Era Jokowi”, hingga “10 Alasan PPP Mendukung Jokowi-Ma”ruf.

Sejumlah materi kampanye untuk Jokowi-Ma’ruf ini misalnya Rommy berikan kepada para kader PPP di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, Rabu (12/12) kemarin. Hal yang sama juga dilakukan Rommy saat berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia.

Sejak beberapa bulan terakhir hingga Pemilu mendatang, Rommy tidak hanya mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di tingkat provinsi, namun juga kantor-kantor DPC di berbagai kabupaten dan kota untuk memberikan semangat langsung kepada para kader di garis terdepan.

Rommy yakin, suntikan semangat yang langsung diberikan ketua umum kepada para kader akan membuat mereka semakin militan memperjuangkan PPP dan kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pemilu 2019.(rmol/fly)

 

No Responses

Leave a Reply