Lewat Postingan Instagram, Rian D’Masiv Minta Doa untuk Personel Band Seventeen

Lewat Postingan Instagram, Rian D’Masiv Minta Doa untuk Personel Band Seventeen

RADAR JAKARTA – Para personel grup band Seventeen menjadi korban atas bencana Tsunami yang terjadi pada Sabtu (22/12) malam di Anyer, Banten. Malam itu, Seventeen tampil untuk mengisi acara malam gathering PLN UIT JBB.

Sang vokalis, Ifan selamat dan mengabarkan hilangnya istri dan personel lainnya. Kabar hilangnya personel grup band Seventeen pasca Tsunami Anyer ini, pertama kali diketahui dari Rian D’MASIV.

Rian D’MASIV mengunggah status di akun Instagram-nya. Ia menyebutkan beberapa personel grup band Seventeen dan kru belum ditemukan pasca Tsunami.

Grup band Seventeen sedang tampil dalam sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Mereka sedang tampil saat bencana alam, Tsunami Anyer terjadi pada Sabtu (22/12) malam.

Dalam unggahanya, Rian D’MASIV menuliskan, “Pray for Seventeenband.. Terkena ombak saat manggung di pantai carita..berapa crew dan personil blm ditemukan..mohon do’a agar semua nya baik2 saja.”

Unggahan Rian D’MASIV tersebut sontak langsung mendapat reaksi dari warganet dengan mendoakan agar segera mendapatkan berita baik dari pihak Seventeen beserta kru yang dikabarkan hilang.

Mengutip dari Surat Siaran Pers BMKG yang dibagikan oleh Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho melalui Twitter, disebutkan bahwa gelombang yang terjadi di Pantai Banten memang Tsunami.

Dalam surat tersebut, BMKG juga menyebutkan penyebab Tsunami Anyer disebabkan oleh cuaca dan erupsi Anak Krakatau. (rdb/fly)

 

No Responses

Leave a Reply