Duduk di DPRD Makassar, Caleg PKB Dian Fiqhy Perjuangan Aspirasi Warga

Duduk di DPRD Makassar, Caleg PKB Dian Fiqhy Perjuangan Aspirasi Warga

RADAR MAKASSAR – Calon anggota legislatif partai PKB Kota Makassar, Dapil 3 Kecamatan Biringkanaya dan Kecamatan Tamalanrea, Andi Dian Fiqhy Pratiwi mengaku optimis, ingin membantu usaha kreatif warga jika kelak ia terpilih di Pileg 2019.

Menurut dia, kedisiplinan yang telah biasa ia terapkan dalam menjalani aktifitas kesehariannya, bagian penting disetiap tanggung jawab diembannya.

“Saya akan memberikan kesempatan ke masyarakat untuk mempunyai usaha kreatif yang bisa menunjang hasilnya. Misalnya demi terciptanya kemajuan dalam kehidupan ekonomi warga,”jelasnya.

Berbekal pengalaman, menantu mantan Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde ini akan menampung aspirasi masyarakat. Supaya disetujui di parlemen menjadikan Makassar Kota Dunia nyaman untuk semua.

“Jangan biarkan Makassar mundur lagi. Insya Allah saya bakal hadirkan yang terbaik untuk masyarakat khususnya warga di Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea. Selain itu, kalau ingin melakukan perubahan jangan tunduk terhadap kenyataan, asalkan kau yakin di jalan yang benar, maka lanjutkan,”tuturnya.(*/fly)

No Responses

Leave a Reply