Pastikan Natal Damai, Danny Tugaskan Camat dan SKPD 

Pastikan Natal Damai, Danny Tugaskan Camat dan SKPD 

RADAR MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto berharap, pelaksanaan ibadah natal tahun ini menjadi natal terbaik.

Karenanya, Wali Kota berlatar belakang atsitek ini menginstruksikan segenap kepala SKPD dan Camatnya terjun langsung melakukan pemantauan perayaan natal serta menyampaikan sambutan seragam di gereja.

“Saya instruksikan seluruh jajaran birokrasi Pemkot Makassar untuk melakukan pengawalan. Hal ini memastikan prosesi ibadah saudara kita umat nasrani berlangsung tertib dan damai,” ucap Danny.

 

Ada dua pesan yang ditipkan Danny ke setiap SKPDnya, pertama adalah jaga ketertiban untuk kedamaian natal dan kedua minta seluruh jemaat mendoakan Makassar.

Plt. Kadis PM PTSP Firman Pagarra yang dikonfirmasi terpisah membenarkan hal ini. Mantan Kabag Humas Makassar ini mendapatkan tugas di Gereja Katedral Jl. Kajaolaliddo, Senin malam (24/12).

 

“Yah benar, kami setiap kepala SKPD dan Camat turut memantau perayaan natal dan memberikan sambutan seragam. Kebetulan saya dapatnya di Katedral Kec. Ujung Pandang sama Pak Camat (Ujung Pandang),” ungkap Firman. (*/fly)

No Responses

Leave a Reply