Masyarakat Bontocani Bersatu Dukung Rafiuddin Raih Kursi di DPRD

Masyarakat Bontocani Bersatu Dukung Rafiuddin Raih Kursi di DPRD

RADAR BONE – Dukungan masyarakat Kecamatan Bontocani Kabupaten Bone terus mengalir terhadap calon legislatif Fraksi NasDem, Rafiuddin pada masa kampanye Pemilu tahun 2019.

Sejumlah tokoh sentral politik di Bontocani telah bergabung jadi tim pemenangan Rafiuddin. Tidak hanya itu, antusiasme masyarakat yang di jumpai juga sangat tinggi.

Penerimaan masyarakat terhadap Rafiuddin sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone sangat positif. Hal itu terlihat di berbagai tempat di Desa-desa se Kecamatan Bontocani

Baru-baru ini Rafiuddin bersama tim pemenangannya mengunjungi Desa-desa tersebut, selama lima hari lima malam. Blusukan itu dimulai dari Desa Pammusureng, kemudian Desa Bulusirua, Desa Bontojai. kemudian Desa Langi tembus ke Desa Pattuku lalu ke Desa Erecinnong, Desa Watang Cani lalu berakhir di Desa Mattiro Walie.

“Ini adalah bentuk kerja keras kami dengan cara bersentuhan langsung kepada masyarakat. Menjumpai lalu bertukar fikiran dan pendapat kepada mereka secara langsung,” ucap Rafiuddin.

Rafiuddin juga mengatakan, sejauh ini masyarakat sangat mendukung karena melihat peluang untuk terpilih sangat besar.

“Pemilih di bontocani sangat mendukung karena mereka ingin ada putra daerah dari bontocani yang mewakili di DPRD Bone setelah sekian lama pemilihan namun tidak ada yang terpilih sampai saat ini,” lanjutnya.

Salah seorang tokoh politik, Haji Roncing mengatakan bahwa dengan peluang yang dimiliki Rafiudddin sangat besar kemungkinan beliau terpilih apabila masyarakat cerdas memilih.

“Penna ricini peluanta, wah kacilakaan penna tena ki lolos karna ditte kaminan ciddi ribanding calon lain. Penna se’rei taua ri bontocani insyaallah dokko ki”, ungkap H. Roncing (jar/fly)

No Responses

Leave a Reply