PD Parkir Janji Reward Umrah Petugas Berdedikasi Tinggi

PD Parkir Janji Reward Umrah Petugas Berdedikasi Tinggi

RADAR MAKASSAR – Berbagai upaya terus digalakkan PD Parkir Makassar Raya dalam meningkatkan kualitas layanan dan penertiban parkir. Salah satunya dengan memberi reward kepada karyawan yang memiliki dedikasi kinerja dan kejujuran yang tinggi.

Hal ini diungkapkan Fifi sapaan akrab Dirut PD Parkir saat menggelar rapat evaluasi kinerja tahun 2018 PD Parkir yang mengusung tema menuju peningkatan kualitas kerja tahun 2019 di Hotel Asyra, Sabtu, (29/12).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Badan Pengawas (BP) Nadir Mubarok, Sekretaris BP Nurman Sulaiman, Dirops Syahril Sappaile, dan Dirum Nikolaus Beni serta diikuti seluruh karyawan PD Parkir Makassar Raya.

Direktur Utama PD Parkir Satriani Ulfia Mungkasa menegaskan, sehubungan dengan perkembangan dan perihal mencari solusi di perusahaan yang dipimpinnya diperlukan penjagaan koordinasi satu sama lain secara profesional dan proforsional.

“Saya berharap dari hasil pertemuan ini diperoleh langkah-langkah strategis dalam meningkatkan kualitas layanan perparkiran, termasuk dedikasi kinerja dan kejujuran karyawan yang semakin tinggi. Dengan demikian, tentunya ini juga akan berdampak pada peningkatan pendapatan perusaan yang berarti juga akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan karyawan,” ucapnya.

Menurut Fifi, kinerja perusahaan sangat bergantung dari upaya dan kerja keras karyawan. Hal ini adalah keharusan terutama karena perusahaan milik pemerintah kota Makassar ini dituntut memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan pendapatan daerah.

Pada rapat evaluasi ini dibahas kendala-kendala lapangan yang dihadapi PD Parkir selama ini sekaligus mencarikan langkah solusi yang tepat.

“Demikian pula perlunya untuk kita mengkaji langkah-langkah untuk mencegah kebocoran pungutan parkir termasuk petugas dan juru parkir yang masih enggan memberi karcis parkir sehingga kecurangan-kecurangan ini sulit untuk kita deteksi,” pungkas Fifi.

Untuk itu, Kata Fifi perlu kerja keras dan dituntut semua karyawan bekerja dengan jujur dan dengan dedikasi yang tinggi. Demi mewujudkan hal tersebut, pihak PD Parkir akan memberikan penghargaan atau reward kepada petugas-petugas yang memiliki kejujuran dan dedikasi yang tinggi. Bentuk penghargaan ini berupa pemberian umroh yang pembiayaannya ditanggung oleh PD Parkir Makassar Raya.

“Ini semua semata untuk lebih memotivasi karyawan agar lebih keras bekerja, disiplin, dan memiliki integritas,” katanya lagi.

Ia pun meminta semua jajaran PD Parkir bekerja secara maksimal. Mencari dan mendata titik parkir, mencari potensi PLB parkir, di kantor-kantor dan toko-toko yang menjadi sasaran parkir. Selain itu juga mendata jukir liar untuk diarahkan menjadi jukir resmi dan mengidentifikasi keluhan-keluhan dan kendala-kendala jukir resmi sekaligus mengecek Id Card, baju seragam parkir, BPJS ketenagakerjaan, serta mengecek jumlah setoran kolektor. (*/fly)

No Responses

Leave a Reply