Safari Politik, Indira Yusuf Ismail Perjuangkan Apresiasi Warga Balang Baru

Safari Politik, Indira Yusuf Ismail Perjuangkan Apresiasi Warga Balang Baru

RADAR MAKASSAR – Caleg DPR RI Dapil 1 Indira Yusuf Ismail menyapa ratusan warga Balang Baru, Kecamatan Tamalate tepatnya di kebun cabai, Senin (14/1) sekitar pukul 15.11 Wita.

Menurut dia, merasa bahagia datang disini dalam bersilaturahmi, sehingga dia bisa berkunjung menyapa masyarakat.

Diketahui Indira Yusuf Ismail adalah istri dari Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan mempunyai anak tiga orang.

” Saya mohon doa dan restu warga, pada kesempatan ini di Balang Baru diketahui menjadi daerah pemilihan saya. Untuk itulah, saya datang disini,”katanya dihadapan rakyat.

Indira juga mengatakan, apa yang bisa dibantu, tentukan ia ingin memajukan wilayah tersebut, lantaran dia hadir untuk rakyat sendiri.

“Walau pun waktu ini singkat, saya sudah mendengarkan apresiasi warga. Jadi saya akan perjuangkan masukan-masukan masyarakat,”tutur dia.

Indira juga membutuhkan partisipasi pemilih di Pileg 2019, sehingga lagi tidak ada warga yang golput.

“Mohon dukungannya untuk datang di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Ingat jangan ki salah pilih, Indira Yusuf Ismail Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel,” cetusnya.

Sementara itu, Tokoh perempuan, Salma Maulana mengucapkan selamat datang untuk Indira Yusuf Ismail di Kelurahan Balang Baru. Ia menilai, janji politik Caleg DPR RI sangat jelas dengan perjuangkan aspirasi masyarakat.

“Semoga ibu Indira dapat duduk menjadi anggota DPR RI pusat. Tekad kami memenangkan beliau mendapatkan satu kursi dengan suara terbanyak di Kecamatan Tamalate,”tegasnya.

Setelah mengunjungi warga Balang Baru, Indira Yusuf Ismail melanjutkan lagi di Kelurahan Maccini Sombala dengan melakukan silaturahmi. Saat di lokasi Indira Yusuf Ismail memasuki lorong ke lorong mensosialisasikan programnya.
(*/fly)

 

 

 

No Responses

Leave a Reply