Warga Cambaya : Cocok mi Indira Wakil ta di Senayan

Warga Cambaya : Cocok mi Indira Wakil ta di Senayan

RADAR MAKASSAR – Caleg DPR-RI Dapil 1 Partai Perindo, Indira Yusuf Ismail melakukan blusukan di kampung Pasang Surut di Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, (1/2) Sore.

Dalam safari politiknya, Indira merasakan derita warga yang berdomisili di lorong. Bahkan Ia juga mendengarkan usulan masyarakat tentang susahnya mendapatkan air bersih.

“Sebelumnya, saya sudah melihat lingkungan ini dan banyak hal-hal ingin diubah serta ditata kembali,”ucapnya dihadapan ratusan warga.

Indira juga berterimakasih kepada warga yang menyambutnya. Hal itu tak lepas dari semangat dan kekuatan ibu-ibu yang ingin melihat perubahan.

“Dimana saya ada, pasti anda menemani. Mohon doa’ta, kalau saya terpilih, aspirasi akan tersalurkan. Insya Allah, Indira maju karena Ini Pilihan Rakyat,”cetusnya.

Sementara itu, Ketua RW 5, Kelurahan Cambaya, Ardi menegaskan, warga Kampung Pasang Surut memang menjagokan Indira Yusuf Ismail, dikarenakan politisi perempuan dapat membawa aspirasi masyarakat yang ada dipinggiran Kota Makassar.

” Tidak usah ragu makanya kami tetap bulat menangkan ibu Indira di Pileg 2019. Jadi cocok mi Indira Wakil ta di Senayan,”ungkapnya.(*/fly)

No Responses

Leave a Reply