Kalteng Putra Sesumbar Bakal Kalahkan PSM di Stadion Mattoanging

Kalteng Putra Sesumbar Bakal Kalahkan PSM di Stadion Mattoanging

RADAR MAKASSAR – Pelatih Kalteng Putra, Mário Gomes de Olivera sesumbar jika pemainnya dapat mengalahkan PSM Makassar di liga Indonesia tepatnya Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (3/2) siang.

“Kami datang dengan kekuatan dan semangat. Jadi saya yakin pada laga nanti bakal sangat luar biasa,”tegasnya dalam jumpa media.

Ia juga menegaskan, saat ini skuat Kalteng Putra datang di Makassar untuk memperebutkan tiket 16 besar Piala Indonesia.

Apalagi kata Gomes, tim Kalteng Putra kedatangan pemain baru seperti Pahabol dan Dimas Galih, sehingga strategi bakal berubah.

“Kita datang akan bersaing meski persiapan mepet. Dan kami pastikan PSM sangat kesulitan meladeni permainan cepat Kalteng Putra, demi memburu gol cepat. Selain itu kami juga mengetahui pemain andalan tuan rumah (PSM, red). Akan tetapi semua itu kami rahasiakan,” ungkapnya.

Namun Gomes tetap memuji tim asuhan Pelatih PSM Imran Amirullah. Ia katakan Wiljan Pluim cs mempunyai kualitas, bahwa tim terkuat di kandang.

“PSM itu tim kuat dengan materi pemain sangat bagus dan menunjukkan kualitasnya yang dibentuk. Kita datang mencari kemenangan,”akunya. (fly)

 

No Responses

Leave a Reply