PSM Makassar Punya Cara Taklukkan Kalteng Putra

PSM Makassar Punya Cara Taklukkan Kalteng Putra

RADAR MAKASSAR – Asisten Pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah punya cara meredam permainan Kalteng Putra, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (3/2) besok.

Menurut dia, saat ini Wiljan Pluim cs sudah jauh hari telah mempersiapkan fisik dan mental bertanding. Sementara perkembangan didalam permainan terus meningkat dilakukan oleh pemain, seperti paham menjalankan strategi pelatih.

“Jelas tim PSM sudah siap menghadapi Kalteng Putra, itu yang ditampilkan saat latihan. Saya yakin pemain tahu apa yang harus dilaksanakan. Tentunya di kandang mereka (pemain, red) sangat bersemangat, apalagi didukung oleh suporter. Kita lihat nanti hasilnya,”tegasnya didampingi Rezki Pellu.

Pasalnya, pemain harus bekerja keras untuk bisa melaju ke -16 Besar. Selain itu, Imran pun tak cemas, jika ada beberapa pemainnya yang mengalami pemulihan fisik, pasca cedera.

“Siapa pun tim lawan, PSM harus menang dan mengambil poin penuh di kandang. Sedangkan kondisi pemain cedera sudah agak baikan, karena saat ini telah proses pemulihan dan dipantau tim medis,”paparnya.

Sebelumnya, pada laga leg pertama, Kalteng Putra harus mengakui kemenangan PSM Makassar dengan skor 1-2. Hal itu membuat Kalteng Putra optimis dapat mencuri poin di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging. (fly)

No Responses

Leave a Reply