Ketua Gerindra Gowa Berbagi ke Tukang Bentor

Ketua Gerindra Gowa Berbagi ke Tukang Bentor
Ketua DPC Gerindra Gowa Andi Tenri Indah

RadarMakassar.com--Partai Gerindra kabupaten Gowa melakukan peringatan hari jadi ke 11 Partai Gerindra di Sekretariat DPC Gerindra Gowa Jalan Mangka Dg Bombong Rabu, 6 Pebruari 2019. Dalam peringatan tersebut selain hadir Ketua OKK Gerindra SulSel Darmawangsyah Muin juga dihadiri langsung ketua DPC Andi Tenri indah dan anggota DPRD Gowa dari Fraksi Gerindra.

Dalam kegiatan yang berlangsung kurang lebih 3 jam tersebut selain Sikir dan doa bersama yang dipimpin Ustas Sandi Rahim,Shi,Spdi hari jadi Gerindra Tersebut juga diisi dengan kegiatan sosial dimana Andi Tenri Indah,SE ketua DPC Gerindra Gowa ini juga ikut berbagi nasi dos kepada 50 orang tukang Bentor. Dg Kulle Tukang Bentor yang ikut mendapatkan nasi dos tersebut mengaku bersyukur atas kepedulian partai Gerindra kepada orang-orang kecil seperti dia.

Ditemui setelah acara Indah sapaan akrab ketua Gerindra ini mengaku sengaja menyiapkan Nasi Dos agar dihari yang berbahagia ini saya selaku ketua senang melihat orang-orang kecil bisa tersenyum walau itu hanya untuk satu kali menikmati saja, ini kan hanya simbol saja bahwa kami di Gerindra senang melihat rakyat senyum senang melihat rakyat kenyang dan tidak kelaparan demikian tutupnya sambil tersenyum kepada awak media.

Ibu dari 3 orang putra ini yang juga maju sebagai caleg di Dapil 1 Kec. Sombaopu ini juga menghimbau kepada para kadernya agar selalu berbagai kebahagiaan kepada rakyat karena sekecil apapun itu paling tidak bisa membawa manfaat kepada masyarakat. (*)

No Responses

Leave a Reply