Hadapi Home United, Darijie Siapkan Formasi Baru PSM

Hadapi Home United, Darijie Siapkan Formasi Baru PSM

RADAR MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menegaskan sangat puas dengan penampilan pemainnya di Lapangan dengan mempunyai spirit bertanding. Sehingga skuat PSM Makassar bisa memenangkan pertandingan dengan skor 0-3 atas Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (20/2) malam.

“Saya puas dengan permainan Ferdinand Sinaga cs yang telah dilakukan. Karena PSM baru latihan 6 kali sama-sama dengan pemain lama dan baru. Jadi saya bisa melihat permainan level tertinggi dari pemain,”jelasnya usai laga itu.

Pada pertandingan Perseru Serui kontra PSM, Darijie menurunkan pemain cadangan lapis kedua. Tanpa diperkuat pemain bintang Eero Markkanen, Zulham Zamrun, Mark Anthony Klok, Wiljan Pluim dan M. Rahmat.

Sementara pemain pengganti yang bermain, Rasyid Bakri, Ferdinand Sinaga, Bayu Gatra, M Arfan dan Guy Junior.

“Mereka tampil memukau dengan satu kali sentuhan melaju ke pertahanan Perseru Serui. Namun
kita tahu lawan Perserui tak memberikan skuat terbaiknya,”ungkapnya.

Namun Darijie tetap memfokuskan progres permainan Ferdinand Sinaga cs untuk menghadapi Home United di Piala AFC Fase grup H, Rabu (27/2) Singapura.

“Tentu saya saya punya gambaran skuat PSM. Namun gambaran ini tidak realistis di musim ini untuk dipertahankan, karena pasti akan berubah setiap pertandingan,”tuturnya. (fly)

 

No Responses

Leave a Reply