Indira : Pilihlah Jokowi Calon Presiden Pro Rakyat

Indira : Pilihlah Jokowi Calon Presiden Pro Rakyat
Indira Jusuf Ismail. Foto : ist

RadarMakassar.com--Caleg DPR – RI Dapil 1 Sulsel Partai Perindo, Indira Yusuf Ismail beserta rombongan tim bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah, Rabu (20/2) Sore.

Hal itu dilakukan sebagai mana mensosialisasikan pencalegkan Istri Moh Ramdhan”Danny”Pomanto yang akan dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel di Pileg 17 April 2019 mendatang.

“Kita akan menyambut pesta demokrasi yaitu Pilpres dan Pileg.
Tentunya kami harapkan masyarakat harus menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Selain itu, pilihlah calon Presiden kita yang betul-betul memperjuangkan masyarakat, seperti bapak Jokowi yang pro rakyat,”ujarnya dihadapan ratusan warga.

Indira juga menganjurkan masyarakat harus cerdas memilih caleg untuk menjadi wakilnya di Parlemen.

” Saya kira warga sudah paham. Saya Indira Yusuf Ismail maju menggunakan Partai Perindo Caleg DPR-RI Dapil 1 Sulsel. Mohon doa dan dukungan ta. Insya Allah aspirasi warga akan saya perjuangkan,”pesan dia.

Sebab Indira Yusuf Ismail menginginkan Kota Makassar harus dua kali tambah baik lebih maju.

“Masyarakat dapat memelihara lingkungan agar tidak kotor. Masa mau ki mundur lagi. Karena membudayakan kebiasaan yang telah diraih wajib dipertahankan,”tuturnya. (fly)

No Responses

Leave a Reply