Camat Makassar Evaluasi Penanganan Sampah Serta Perawatan Taman

Camat Makassar Evaluasi Penanganan Sampah Serta Perawatan Taman

RADARMAKASSAR.COM – Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh lurah se-Kecamatan Makassar di Ruang Rapat, kantor kecamatan Makassar, Senin (04/03/19).

Dalam rakor kali Camat Alamsyah membahas tentang penanganan sampah dan taman-taman yang ada di 14 wilayah kelurahan di Kecamatan Makassar.

Dalam pemamparannya, Alamsyah menghimbau kepada seluruh lurah agar lebih maksimal lagi menata dan mengelola sampah rumah tangga yang ada diwilayahnya masing-masing.

“Sudah menjadi rutinitas kami melaksanakan rapat koordinasi mingguan kali ini kita mengevaluasi masalah persampahan dan perawatan taman-taman yang ada,” ungkap Alamsyah.

Selain itu Camat Alamsyah berharap perhatian terhadap kondisi taman yang tidak terawat segera mungkin mendapat sentuhan, sebab menurutnya kehadiran atau ruang terbuka hijau memiliki andil besar dalam kemajuan kota.

“Taman adalah jantung sebuah kota dengan jumlah penduduk yang cukup padat seperti Makassar, sehingga tentu saja kita harap semua pihak mampu merawat bersama taman-taman yang ada,” paparnya. (*)

No Responses

Leave a Reply