PHRI : Indira Sudah Bangkitkan Pariwisata di Makassar

PHRI : Indira Sudah Bangkitkan Pariwisata di Makassar

RADAR MAKASSAR – Ketua PHRI Makassar, Kuandi mengucapkan bangga dengan kinerja Ketua Dekranasda Kota Makasaar, Indira Yusuf Ismail. Ia secara pribadi memberikan apresiasi, dimana jabatan Indira akan berakhir.

“Indira sudah membangkitkan Pariwisata di Kota Makassar. Jadi kita harus ingat beliau (Indira) karena dapat menghidupkan UKM,”jelasnya pada Silaturahmi Dekranasda Kota Makassar.

Menurut dia, keberhasilan Danny Pomanto selaku Wali Kota Makassar ada adil seorang istri Indira Yusuf Ismail.

“Dia punya adil tengah mensupport kinerja ke Danny Pomanto untuk memberikan Makassar dua kali tambah baik. Insya allah, kedepan Indira akan kembali mewujudkan dan mengembangkan potensi UKM di tingkat Nasional,”ungkapnya.

Begitu pun ungkapnya, Indira Yusuf Ismail diketahui sukses menjalankan tugas dia, mulai salah hal kebersihan dan kepariwisataan di Kota Makassar.

Terpisah, Ketua Dekranasda Kota Makasaar, Indira Yusuf Ismail bersama pelaku Pariwisata merasa bangga, ia dapat hadir bersilaturahmi bersama pelaku industri Pariwisata.

“Walau pun ini, pertemuan pertama sekaligus terakhir. Saya selalu siap mewakafkan diri, membantu Kota Makassar nanti. Supaya bisa mencarikan solusi untuk mengembangkan dunia kepariwisataan,”cetusnya.

” Saya meminta maafkan, apa pun itu. Karena saya punya niat yang baik, bagaimana Kota Makassar lebih maju. Sehingga dengan kelompakan, masalah bisa teratasi,”tambahnya.

Hadir pula, Plt Kadis Pariwisata Makassar, Plt Kadis Kominfo Makassar, Kadis Pertanian dan Perikanan (DP2) Makassar, Ketua PHRI Makassar, Ketua BP2M Makassar, Ketua GMH Pusat, LPOM, General Manager Harper, GM Gammara Hotel, GM Hotel Dinasti, GM Aston, GM Hotel Melia, GM Aryaduta. (fly)

No Responses

Leave a Reply