YVCC Makassar Wajibkan Anggota Edukasi Keselamatan berlalulintas di Jalan

YVCC Makassar Wajibkan Anggota Edukasi Keselamatan berlalulintas di Jalan

RADAR MAKASSAR – Yamaha V-one Celebes Club Chapter Makassar merayakan winning eleven dengan kebersaman dan kekompakan, setelah melaksanakan Muscap dan Rapat Kerja (Raker), Sabtu, 23-24 Maret 2019 lalu.

Saat musyawarah itu, Chapter Vone Makassar mengadakan dikawasan hutan vinus Gowa. Dimana pada Muschap tersebut mendengar laporan pertanggung jawaban ketua chapter periode 2017-2018. Setelahnya dilaksanakan pemilihan ketua yang baru periode 2019-2021.

Diketahui, pada hasil muschap terpilih bro Arie sebagai ketua. Berdasarkan hasil poling secara demokrasi. Sehingga pada hari Sabtu, 6 April 2019 bertempat disekret Yamaha Vone Celebes Club Chapter Makassar tepatnya di Jalan Veteran Selatan. Rapat kerja pertama untuk pengurus yang baru digelar.

Ketua Chapter Vone Makassar, Arie mengatakan, raker itu membahas terkait program apa yang akan dilaksanakan selama setahun.

“Tidak jauh dari kegiatan sosial dan juga touring kunjungan ke obyek wisata. Dan tak lupa juga mengedepankan edukasi soal keselamatan berlalu lintas di lingkungan chapter Vone Makassar ujarnya.

Hadir pula, perwakilan dewan kehormatan, pengurus dan ketua umum Yamaha Vone Celebes Club.
Sedangkan pengurus Vone Makassar meminta kepada pengurus pusat untuk segera membuat SK pengurus chapter.

Sementara itu, Ketua umum Yamaha V-one Celebes Club, Akbar Baginda menambahkan, bahwa dalam waktu dekat segera membuat SK buat pengurus Chapter, sebelum bagian pusat juga melaksanakan musyawarah besar.

“Saya berharap pengurus chapter Vone Makassar bisa lebih aktif dan kreatif lagi membuat program kegiatan. Terus perwakilan pendiri dan dewan kehormatan V-one agar kepengurusan yang baru, bisa menjalin kerjasama dengan semua stakeholder. Bukan hanya pemerintah dan kepolisian, tapi beberapa perusahaan swasta yang ada di kota Makassar,”ungkapnya. (rls/fly)

No Responses

Leave a Reply