Ramang Mania Dibentuk untuk Mendukung PSM

Ramang Mania Dibentuk untuk Mendukung PSM

RADAR MAKASSAR – Peringatan Anniversary One Spirit Ramang Mania Suporter Off PSM Makassar telah terlaksana dengan baik. Hal itu wujud kepedulian Kelompok Suporter dengan tim kebanggaan Sulawesi Selatan yakni PSM Makassar, Sabtu (4/5) Malam.

Dewan Pembina Ahmad Susanto, mengatakan memperingati satu tahun Ramang Mania dibentuk. Usianya memang sangat mudah dan banyak hal-hal tak sesuai harus disempurnakan.

“Kelompok suporter yang lahir akan berproses mencari bentuk ideal. Insya Allah, pastinya Ramang Mania dibentuk dengan rasa kecintaan buat PSM Makassar. Sebab kita harus menjadi bagian didalam, agar Wiljan Pluim cs terus mendapatkan support meraih kemenangan. Itu selalu dikatakan oleh Darijee sang pelatih PSM,”katanya.

Menurut dia, keuntungan menjadi Supporter adalah banyak teman. Bahkan bisa menyatukan persaudaraan antara Suporter Makassar, Bandung dan Surabaya.

“Dimana harus menjaga silaturahmi dan persahabatan. Karena itu satu-satunya harta yang mahal, jangan berhenti menjadi orang baik,”tutur Ahmad Susanto.

Lain pula dikatakan, Ketua Panitia Ramang Mania, Mansyur Karca mengucapkan rasa syukur atas kelancaran kegiatan Anniversary Ramang Mania. Karca berharap kedepannya, agar teman-temannya bisa menjalin kekompakan didalam dan diluar stadion.

Lebih jauh tambah, Pembina Ramang Mania, Arianto Najib
menjelaskan, keberadaan Ramang Mania bukan semata-mata untuk PSM. Tapi, bagaimana keberadaan mendapatkan dampak positif untuk membesarkan dan mendukung PSM.

“Marilah kita membesarkan Ramang Mania. Dan membuatkan kegiatan yang lain untuk berdampak ke masyarakat. Saya sangat percaya, bahwa kita bisa membangun,”tegasnya.

Hadir pula sektor-sektor dari Ramang Mania, yakni Paris, Benteng Somba Opu, Doraemon, Pallangga Loremza, Zona batam, Anton zakura, Galesong utara, Ramania ladies Takalar, Mariobross.

*Fly

No Responses

Leave a Reply