Pemuda Bontobahari Gelar Liga Ramadan

Pemuda Bontobahari Gelar Liga Ramadan

RADAR MAKASSAR – Pemuda bontobahari menggelar Turnament Futsal Liga Ramadhan 2019 yang disponsori oleh PT. ASDP Indonesia feri penyebrangan dan didukung oleh resto pinisi garden di Gor ASDP Bontobahari Kab. Bulukumba.

Kegiatan yang berlangsung sejak 18 hingga 28 Mei 2019 itu diikuti 27 Tim Futsal yang terbagi kedalam 8 Pool. Sekretaris Panitia A. Sul Haris mengatakan kegiatan ini digelar untuk memperkokoh nilai persaudaraan antar pemuda di Bulukumba.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini membuat kita semakin memperkokoh nilai persaudaraan antar tim yang bermain. Dan semoga kedepan Turnamen yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan ini bisa terus berlanjut, Ini merupakan tahun ketiga,” Ungkap Haris.

Dalam Turnament Futsal Ramadhan kali ini dipimpin oleh wasit Resa, Ikbal dan Fatur yang dimandatori oleh ASKAB Bulukumba.

Kali ini, PKPB Fc keluar sebagai juara setelah dipartai Final menumbangkan TINUMBU FC dengan Skor 3-1. Dan salah satu pemain dari tinumbu yakni Sidiq berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 8 gol.

“Besar harapan kami semoga kegitan ini mampu meahirkan atlet futsal muda sebagai bibit masa depan dan ucapan terima kasih kepada ASDP memberikan support penuh dalam kegiatan ini,” Sambung Ketua Panitia, Resa. (dan)

No Responses

Leave a Reply