Kembali Fitrah, Danny Pomanto dan MCMI Sulsel Ucapkan Selamat Idul Fitri

Kembali Fitrah, Danny Pomanto dan MCMI Sulsel Ucapkan Selamat Idul Fitri

RADAR MAKASSAR – Keluarga Besar Masyarakat Cinta Mesjid (MCMI) Sulawesi Selatan yang diketuai Moh Ramdhan ‘Danny’Pomanto mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Menurut Bendahara MCMI Sulsel, Andi NasruL Rewa, harapan usai Ramadhan, setelah menjalankan ibadah Puasa semoga amal ibadah puasa diterima oleh Allah SWT.

“Demi menggapai kemenangan kembali fitrah dengan saling mengucapkan tahni’ah “Taqabbalallahu minna wa minkum”. Selanjutnya dengan Berkah Ramadan marilah kita mulai membangun dimulai dari diri anda, keluarga Masyarakat Cinta Mesjid. Setelah lebaran nanti, kami bakal mengadakan Halal bihalal yang dihadiri Bapak ketua MCMI Sulsel, Moh Ramdhan ‘Danny’Pomanto,”ujarnya.

“Mari kita menjadikan Ramadan tempat mendidik diri untuk lebih dapat mengatur waktu dan ibadah,”tambahnya.

Sebelumnya berbagai kegiatan yang dilakukan MCMI Sulsel dengan memberikan santunan dan buka puasa bersama Anak Yatim Piatu selama sebulan penuh.

“Semua itu, berkat ide dari Bapak ketua Danny Pomanto yang peduli dengan Masyarakat Cinta Mesjid di Sulsel,”jelas Andi NasruL Rewa. (*/fly)

No Responses

Leave a Reply