UIN Latih 62 Dosen Muda

UIN Latih 62 Dosen Muda

RADARMAKASSAR.COM – Komite Penjaminan Mutu Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar memberikan materi orientasi dan Capacity Building terhadap 62 dosen muda yang mendapat Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Mereka dibagi dalam dua Angkatan, yakni Angkatan pertama Selasa-Rabu (11-12/06/2019), sementara Angkatan kedua akan dilanjutkan pada Kamis- Jumat (13-14/06/2019). Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat, Lantai I Gedung Rektorat UIN Alauddin, Rabu (12/06/2019).

Sekertaris Komite Penjaminan Mutu FST, Dr Hafsan, S Si M Pd mengatakan, orientasi ini menitip beratkan pada penyamaan persepsi dan pengembangan kapasitas dosen.

“Kegiatan ini menitip beratkan pada penyamaan persepsi dan pengembangan kapasitas dosen serta membangun motivasi bagi dosen muda untuk bekerja dengan prinsip kehambaan yang akan bermuara pada kerja kerja ikhlas dan profesional,” jelas Hafsan, kepada awak media, Rabu (12/06/2019).

Hafsan menjelaskan, pada orientasi ini pihaknya menyajikan sejumlah materi yakni, kebijakan Sumber Daya Manusia (SDM) UIN Alauddin, falsafah pendidikan UIN Alauddin (Rumah peradaban), basic mentaly, goal setting, development hight performance.

“Kemudian diakhiri pembekalan pembuatan dokumen penyusunan rencana pembelajaran,” tutupnya. (rls)

No Responses

Leave a Reply