KKMB Pererat Silatuhrahmi di Halal Bihalal

KKMB Pererat Silatuhrahmi di Halal Bihalal

RADARMAKASSAR.COM – Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) akan menggelar halal bihalal di Rumah Jabatan Wakil Gubernur, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Jumat (14/6) malam ini.

Ketua DPP KKMB, Andi Muallim menjelaskan, halal bi halal tersebut rutin dilaksanakan usai lebaran. Tujuannya, untuk mempererat tali silaturrahim sesama Wija to Bone. Juga menjadi ajang saling menginspirasi sesama.

“Seperti diketahui, cukup banyak komunitas yang dibentuk Wija to Bone. Seperti komunitas pengusaha, politikus, ilmuwan, dan masih banyak lagi,” kata Andi Muallim.

Mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel itu mengatakan, pelaksanaan halal bi halal tahun ini lebih istimewa karena dihadiri sejumlah orang penting asal Bone. Seperti Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman juga diharapkan hadir. “Masyarakat Bone juga mau kenal wakil gubernurnya lebih dekat. Dan sebaliknya, Wagub juga mau akrab dengan Wija to Bone,” tuturnya.

Tema halal bi halal tahun ini adalah Wija to Bone, Malebbi na Mappakalebbi. Dalam artian, orang Bone itu pintar memuliakan orang sehingga dia juga dimuliakan. (rls)

No Responses

Leave a Reply