Ust Das’ad Resmikan Rumah Sunat dan POLIMCU Klinik WMC

Ust Das’ad Resmikan Rumah Sunat dan POLIMCU Klinik WMC

RADARMAKASSAR – Klinik Wirahusada Medical Center (WMC) yang terletak di Jl Monumen Emmy Saelan menggelar halal bi halal dan unniversary, Minggu (30/06/2019).

Acara dirangkaikan peresmian poli medical chek up (MCU), Rumah Sunat dan Soft Launching MURA Food Court BTP.

Hadir pada halal bi halal yang sekaligus meresmikan WMC yakni Ustadz Dr. Das’ad Latief dan dirangkaikan membawakan tausiahnya.

Direktur Utama Klinik WMC, DR dr Harun Iskandar Sp.PD menyampaikan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga yang notabene kurang mampu setiap hari Jumat Free konsultasi serta pelayanan sunat gratis bagi masyarakat kurang mampu dan penghapal al quran .

“Syaratnya cukup membawa surat keterangan tidak mampu, setiap Jumat dan kami berikan pelayanan kesehatan gratis,” kata ahli penyakit dalam dan paru paru ini.

Menurut Direktur PT Muhsindo Raditama Indonesia, dr Wachyudi muchsin, selain itu pihaknya akan membuka pusat jajanan kuliner Food court di BTP selain pelayanan Advanced Medicine dan preventif Medicine di klinik wirahusada ini semua untuk menyehatkan ummat sambung dokter yudi Yang dikenal jargon dokter koboi.

Sementara, Ustad Das’ad Latief usai meresmikan WMC menyampaikan, apresiasi dan bangganya karena biasanya peresmian dilakukan oleh pejabat tapi ini dilakukan oleh ustadz.

“Saya tanya Dokter Yudi kenapa memilih saya. Alhamdulillah, beliau mengatakan bukan mencari saya, tapi serta merta mencari berkahNya,” ungkap Ustadz Das’at Latief.

Terkait pelayanan gratis yang diberikan WMC, pemeriksaan kesehatan gratis dan khitanan gratis, menurut Das’ad Latief adalah luar biasa.

“Alhamdulillah saya berdoa semoga klinik ini diberkahi dan menjadi sumber kesehatan umat Islam yang bermartabat,” kata Ustadz Das’ad.

Kliniknya ini buka payanan umum dan BPJS setiap hari (sore) yang dilengkapi ruangan kesehatan VIP, dengan dokter ahli diantaranya Dokter ahli Kandungan, Dokter ahli Anak, Dokter Penyakit Dalam, Dokter Penyakit Paru dan Pernafasan, Dokter Umum , Dokter Kulit dan Kelamin, Dokter Gigi dan Dokter Estetika. (*)

No Responses

Leave a Reply