Malam Ini D’Liquid Hadirkan Padi Reborn

Malam Ini D’Liquid Hadirkan Padi Reborn

RADAR MAKASSAR –Entertainment Claro Makassar, D’Liquid menghadirkan Padi Reborn terdiri dari Ari Tri Sosianto (gitar, efek musik), Andi Fadly Arifuddin (vokal, gitar), Surendro Prasetyo (drum), Rindra Risyanto Noor (bas), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, vokal).

Diketahui event itu untuk merayakan ulang tahun d’Liquid yang ke-13 yang akan berlangsung pada tanggal 20 Juli 2019 di D’Liquid Claro Makassar.

“Event Kali ini D’Liquid mengundang artis legend Indonesia PADI REBORN,” ujar Fina selaku Event & Promotion D’Liquid, Claro Makassar.

“Dalam rangka 13th CELEBRATE ANNIVERSARY, managemen mengeluarkan 500 lembar Tiket presale dengan harga Rp125ribu, yang sudah sold out tanggal 15 Juli kemarin. Dan 500 lembar tiket on the spot dengan harga Rp150ribu yang bisa dibeli oleh Sobat Padi yang hadir di D’Liquid Claro Makassar,” tutur Fina.

Selain tiket presale dan on the spot, D’Liquid juga mengeluarkan paket Table & Vip sofa, dan smuanya sudah habis terjual di H-5.

“Jadi buat sobat padi yang kehabisan table & vip, bisa beralih ke tiket on the spot Festival dengan harga 150rb,” jelas Fina.

Yang menarik dari acara ulang tahun D’Liquid ialah akan buka lebih awal dari biasanya yaitu, jam 7 malam. Dan PADI REBORN akan tampil jam 10 malam.

Selain penampilan PADI REBORN, D’Liquid akan menampilkan performance dari DJ Laura, DJ Chelsi, & DJ Denny Ang, dan akan berkolaborasi dengan penampilan dari Clarity Sexy Dancer dari Jakarta.

“Event kali ini kami kemas semaksimal mungkin, agar pengunjung merasa terhibur dan akan kembali berkunjung untuk menyaksikan event D’Liquid berikutnya,” tutup Fina. (fly)

No Responses

Leave a Reply