Final Piala Indonesia Ditunda, PSM Belum Juara

Final Piala Indonesia Ditunda, PSM Belum Juara

RADAR MAKASSAR – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengakui saat ini ia telah menerima rilis resmi dari PSSI, bahwa laga Final Indonesia PSM Makassar kontra Persija dibatalkan. Apalagi saat itu skuat Persija sudah kembali ke Jakarta.

“Saya mohon maaf atas tundanya laga ini,”katanya.

Menurutnya, pengamanan ketat dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan. Namun pihak manajemen Persija Jakarta menganggap Stadion Andi Mattalatta Mattoanging tidak kondusif

” Apa pun ini yang terjadi kemarin pasca insiden, hal harus dihilangkan dari sepakbola. Setelah itu kami langsung berkordinasi Polda Sulsel ditingkatkan pengamanannya empat kali lipat. Lantaran kita sudah menjamin pemain Persija, agar tetap aman. Olehnya itu pengamanan sangat baik,”ungkapnya.

Lebih lanjut, setelah pihak PSSI menyatakan laga ini dibatalkan dan ditunda. Dan diminta mencari tempat lain, tapi PSM tidak akan ikut dari pertandingan Final itu.

“Kita ingin klub ini menjadi menjadi juara. Tapi semua itu tertunda, sehingga kita akan menunggu jadwal. Sementara itu, persoalan tiket, kami akan mengganti, akan tetapi menunjukkan potongannya,”paparnya. (fly)

No Responses

Leave a Reply