Bandar Narkoba Satu Keluarga Diringkus Polisi

Bandar Narkoba Satu Keluarga Diringkus Polisi

RADAR MAKASSAR – Tim Elang Satuan Narkoba Polrestabes Makassar berhasil meringkus bandar narkoba jenis sabu yang diketahui pemiliknya merupakan satu keluarga, Kamis (1/7/19).

Tersangka yang ditangkap berinisial NA, Daeng Naba dan salah seorang perempuan berinisial IN. Mereka merupakan satu keluarga yang dikenal dengan nama kerajaan borta. Ditangan tersangka polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak satu bungkus berukuran 33, 78g dan dua sashet kecil masing-masing berukuran 1,21g, dan 0,71g.

Selain ketiga tersangka, Sebanyak 12 tersangka lainnya juga diamankan Tim Elang Sat Narkoba Polrestabes. Para Tersangka diamankan di wilayah Panampu Kota Makassar di satu kampung yang dilindungi dengan pagar besi yang tinggi dikenal Kerajaan Borta. Mereka terjaring dalam target operasi Antik 2019.

Penangkapan bermula saat Tim Elang Satuan Narkoba Polrestabes Makassar yang dipimpin Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika, SIK didampingi Kasubnit Tim Elang Sat Narkoba Polrestabes Makassar Aiptu Juss Alim melaksanakan patroli di sekitar Jalan Panampu.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari menerangkan, saat melintas, Tim Elang melihat salah satu rumah yang sangat mencurigakan, Tim pun mendatangi rumah tersebut dan melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan salah satu target operasi.

Tim mengamankan lelaki inisial NA, Dg Naba dan perempuan IN.

“Tersangka yang diamankan merupakan satu keluarga,” ucap Kompol Diari

Selanjutnya tim melakukan pengembangan, namun tersangka berusaha mengelabui dan melawan petugas sehingga petugas mengambil tindakan tegas terukur melumpuhkan dengan tima panas di kaki tersangka.
Setelah mendapat perawatan secara medis di Rumah Sakit Bhayangkara tersangka diamankan di Polrestabes Makassar.(jar/fly)

No Responses

Leave a Reply