Ribuan Warga Makassar Camping “Merah Putih” Bersama Danny Pomanto

Ribuan Warga Makassar Camping “Merah Putih” Bersama Danny Pomanto

RADAR MAKASSAR, MAROS – Mantan Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang akrab disapa ana’ loronna Makassar menggelar semarak malam kemerdekaan dalam sebuah acara Camping Merah Putih di Desa Tokka, Kabupaten Maros, 16 Agustus 2019.

Acara tersebut dipadati oleh warga makassar yang sekaligus menjadikan ajang tersebut sebagai sarana silaturahim serta diskusi bersama Danny Pomanto yang diketahui akan maju kembali dalam kontestasi pemilihan Walikota 2020 nantinya.

“Acara ini sekaligus menjadi malam sliaturahim, diskusi sekaligus malam renungan. Mendengar keluhan dan harapan-harapan warga untuk Makassar lebih baik lagi kedepannya” Ungkap Danny.

Malam semarak kemerdekaan tersebut selain dipadati oleh ribuan warga dari berbagai macam komunitas, juga dihadiri oleh salah satu Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir.

“Saya sempat terkaget-kaget dengan banyaknya warga Makassar yang hadir disini, dan saya percaya semua itu karena adanya keyakinan dan cinta serta harapan untuk Makassar lebih baik lagi ke depannya” ujar Abdul Wahab Tahir (**)

No Responses

Leave a Reply